Jumat, 31 Juli 2015

Bahaya Penyakit Benjolan Diketiak

Bahaya Penyakit Benjolan Diketiak

Hallo selamat datang di website resmi penjual obat herbal yang terbaik dan terpercaya, dalam kesempatan kali ini saya sebagai admin akan membuat artikel tentang Bahaya Penyakit Benjolan Diketiak, nah untuk anda yang sekarang sedang mengalami benjolan pada ketiak silahkan untuk membaca artikel dibawah ini :

Bahaya Penyakit Benjolan Diketiak

Bahaya benjolan di ketiak, tanda adanya Kanker

Benjolan di ketiak dapat berbahaya karena, bisa jadi itu merupakan indikasi adanya kanker. Kanker payudara tidak hanya terjadi pada wanita tetapi juga pada pria. Jika anda memiliki benjolan di ketiak serta mempunyai riwayat keluarga dengan kanker payudara. Dan apabila terjadi gejala sperti dibawah:
  • Benjolan keras, kemerahan dan terasa sangat menyakitkan
  • Demam tinggi di atas 38 C
  • Terjadi kejang
  • Sesak nafas atau kesulitan bernafas
  • Segeralah periksakan diri anda, dan obati penyakit anda sebelum penyakit anda menjadi lebih parah lagi.

Faktor penyebab Benjolan di ketiak

1. Infeksi bakteri dan jamur
Benjolan di ketiak karena infeksi bakteri atau lebih di kenal dengan bisul di ketiak. Bisul di ketiak terjadi karena bakteri masuk ke pori-pori dan folikel rambut, misalnya setelah menggaruk-garuk ketiak atau mencabut bulu ketiak dengan tidak memperhatikan kebersihan. Itulah penyebab kelenjar getah bening di ketiak menjadi bengkak. Jika dibiarkan maka akan berlanjut menjadi infeksi yang menyakitkan yang dapat menyebabkan abses atau kumpulan nanah. Apabila ada koreng atau luka yang terinfeksi juga dapat menmenyebabkan benjolan pada ketiak karena kelenjar getah beningnya membengkak. Selain infeksi jamur dan bakteri, infeksi protozoa dan infeksi virus seperti HIV/AIDS, cacar, mononukleosis dan herpes juga dapat mengakibatkan membengkaknya kelenjar getah bening yang menyakitkan pada ketiak.

2. Mencukur bulu ketiak
Mencukur bulu ketiak juga dapat mengakibatkan rambut tumbuh ke dalam, yang terkadang juga dapat menjadi benjolan berbahaya di ketiak.

3. Penggunaan deodorant


Ternyata penggunaan deodorant juga dapat mengakibatkan benjolan di ketiak.

4. Reaksi alergi

Reaksi alergi terhadap penisilin, yodium, sulfa dan obat-obatan lainnya juga dapat menyebabkan benjolan pada ketiak. Selain itu vaksin tifoid dan cacar juga mengakibatkan kelenjar getah bening membengkak.

Nah bagi anda atau kerabat anda yang sekarang sedang menderita benjolan pada ketiak tak usah cemas dan khawatir karena sekarang kami telah menyediakan obat herbal alami, dan tradisional yang ampuh dalam menghilangkan benjolan di ketiak tanpa opeasi, yakni dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs yang sudah terkenal oleh jutaan masyarakat Indonesia untuk cara cepat dan mudah dalam menghilangkan benjolan diketiak sampai tuntas dan sembuh permanen tanpa menimbulkan efek samping sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.
Bahaya Penyakit Benjolan Diketiak

Nah Jika Anda Ingin Tau Lebih Jauh Tentang Manfaat Dan Kandungan Herbal Ace Maxs Silahkan KLIK DISINI.

Mungkin cukup sekian penjelasan tentang Bahaya Penyakit Benjolan Diketiak bagi tubuh anda, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua, terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel saya tentang Bahaya Penyakit Benjolan Diketiak. Salam sehat selalu. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar